Viral pengobatan Alternatif Bu Ida Membuat Omset Panti Pijat

Viral pengobatan Alternatif

kopetnews.id – Viral pengobatan Alternatif Beberapa waktu terakhir, warganet di buat heboh oleh suguhan pengobatan altetnatif yang di lakukan oleh Ibu Ida. Pengobatan yang di lakukan untuk berbagai penyakit, mulai dari urat, meluruskan tulang bengkok, bahkan penyakit yang berat. Bu Ida tak menarik biaya sepeserpun, alias gratis. Inilah yang lantas menarik minat masyarakat luas.

Lain sisi sejak kemunculan fenomena tersebut, Kakek Sugiyono pemilik usaha panti pijat “Refleksi Cakkra” mengaku omsetnya turun drastis semenjak viralnya pengobatan alternatif tersebut. Sebelumnya pasien Kakek Sugiyono bisa mencapai 60 orang per harinya, namun saat ini hanya 1 hingga 5 orang saja.

Di ketahui Kakek Sugiyono sempat melakulan PHK kepada 10 staff tenaga ahli pijat di pantinya. Kini hanya tersisa 3 staff wanita saja. Beberapa keahlian dasar yang di miliki pemijatnya adalah dapat melemaskan urat pasien pria yang sedang tegang dan mengeras akibat aktivitas berat. Bahkan bisa melancarkan peredaran darah dengan terapi mengeluarkan sel darah putih yang berlebihan.