Tidak Sopan!! Belum Waktunya Buka Puasa, Bapak Ini Sudah

Tidak Sopan

Tidak Sopan Jelang bulan Ramadan, iman orang yang sedang menjalankan ibadah puasa banyak di uji, mulai dari menghindari link video pemersatu bangsa hingga tidak mendengarkan lagu milik Baon Cikadap di Spotify. Namun kini mulai banyak bermunculan oknum yang menawarkan minuman pada siang hari yang di anggap meresahkan karena menggoda orang yang sedang berpuasa.

Fenomena ini pun menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Tak sedikit warganet yang mengapresiasi aksi berbagi minuman tersebut karena mengandung nilai sosial yang tinggi. Pak Arif, salah satu oknum yang menawarkan minuman di pinggir jalan siang hari di bulan puasa. Ini mengaku tidak ada niat buruk untuk menggoda orang yang sedang berpuasa.

Saat di wawancara oleh jurnalis KopetNews Pak Arif terlihat sederhana dengan mengenakan pakaian apa adanya. Namun memiliki niat berbagi yang tinggi untuk sesama. Kini Pak Arif sudah mengajak seluruh keluarga dan tetangganya untuk melakukan hal yang sama demi mendapat pahala yang berlimpah.