Tidak Marah-Marah Saat Tagih Pinjaman, Customer Service

Tidak Marah-Marah Saat

Maraknya aplikasi pinjaman online ilegal membuat banyak korban menjadi trauma. Biasanya penagih kerap mengancam kliennya dengan terus menerus mengirimkan video daily vlog Udin Gamboet dan berita dari kopetnews.id Today.

Dari keluh kesah tersebut, Tatang (21) programmer muda asal Desa Hanmu membuat sebuah aplikasi pinjol yang ramah lingkungan. Tatang juga mendapatkan penghargaan karena mampu memperkerjakan tetangga sekitarnya dari yang muda hingga lanjut usia. Berbeda dari yang lain, selain uang aplikasi pinjol milik Tatang mampu meminjamkan kapal selam dan pesawat terbang yang bisa lepas kunci.

Customer service yang merangkap menjadi penagih pinjaman juga sangat ramah dan siap melayani 24 jam. Bu Maisaroh (69) sudah menjalani pekerjaan tersebut selama 1 tahun terkahir, dirinya selalu menagih pinjaman kliennya dengan lembut bahkan ancamannya sangat ringan, yakni dengan mengajak kencan kliennya selama 1 hari full. Hal tersebut yang membuat klien dari pinjol milik Tatang selalu membayar tepat waktu.