Pengobatan Alternatif Bu Ida Membuat Omset Panti Pijat Milik Kakek Sugiono Turun Drastis

Pengobatan Alternatif Bu Ida Membuat Omset Panti Pijat Milik Kakek Sugiono Turun Drastis

Viral Pengobatan Alternatif Bu Ida Membuat Omset Panti Pijat Milik Kakek Sugiono Turun Drastis

Beberapa waktu terakhir, warganet dibuat heboh oleh suguhan pengobatan alternatif yang dilakukan oleh Ibu Ida. Pengobatan yang dilakukan untuk berbagai penyakit, mulai dari urat, meluruskan tulang bengkok, bahkan penyakit yang berat. Bu Ida tak menarik biaya sepeserpun, alias gratis. Inilah yang lantas menarik minat masyarakat luas.

Lain sisi sejak kemunculan fenomena tersebut, Kakek Sugiyono pemilik usaha panti pijat “Refleksi Cakkra” mengaku omsetnya turun drastis semenjak viralnya pengobatan alternatif tersebut. Sebelumnya pasien Kakek Sugiyono bisa mencapai 60 orang per harinya, namun saat ini hanya 1 hingga 5 orang saja.

Diketahui Kakek Sugiyono sempat melakulan PHK kepada 10 staff tenaga ahli pijat di pantinya. Kini hanya tersisa 3 staff wanita saja, beberapa keahlian dasar yang dimiliki pemijatnya adalah dapat melemaskan urat pasien pria yang sedang tegang dan mengeras akibat aktivitas berat, bahkan bisa melancarkan peredaran darah dengan terapi mengeluarkan sel darah putih yang berlebihan.