Di kritik Warganya, Gubernur Pochinki Malah Tertawa

Di kritik Warganya

Di kritik Warganya, Belakangan ini viral sebuah video yang menayangkan sosok warga yang sedang asik mengkritik. Xin Ting (34), Gubernur Pochinki awalnya menanggapi kritikan tersebut dengan tegang, namun lama kelamaan dirinya malah tertawa dan ketagihan. Warganet yang belum sempat melihat video kritikan tersebut malah sibuk mencari link video.

Alhasil dari berita viral https://kopetnews.id/ tersebut, salah satu warga yg bernama Ed Dan (20) wilayah Sanhok mendapati link secara tidak terduga pada beranda/FYI medsos nya, mulai berspekulasi dini sebagai bahan praktikum akan fenomena kritikan yg membuat ke enakan. Link dapat di akses menurutnya karena ke gigihan dalam mengisi kuota intranet serta sedikit ke ilmuan dlm penjebolan situs bersejarah yangg di blokir nawala.

Tidak luput dari berita di wilayah Pochinki seorang lansia desa gurun Miramar. Juga berkritik ria dengan pejabat berwenang pada salah satu panti sosial desa tersebut. Karena sudah lama tidak teraliri sel darah putih yang menggumpal pada persendian. Sehingga lansia yang tidak ingin di sebutkan nama nya mengalami konstraksi hebat yang berakibat fatal pada nyawanya.